Saturday, July 10, 2021

Tips Desain Rumah Sesuai Keinginan

 


Jasa Desain Rumah terpercaya di Bekasi

 

Rumah sebagai bagian terpenting dalam rumah yang harus dimiliki dan tempat tumbuh bersama keluarga. Membangun rumah pun juga harus disesuaikan dengan kebutuhan. Terbayang-bayang untuk mendesain rumah sendiri sesuai keinginan memang cita-cita kebanyakan orang.

Tentu saat ingin membangun rumah tidak boleh asal dan sembarangan. Sebab rumah adalah tempat yang akan selalu ditinggali. Apabila Anda ingin desain rumah sendiri, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai berikut:

1. Rencana Pembagian Ruangan

Hal utama yang perlu Anda lakukan saat ingin desain rumah adalah melakukan pembagian ruangan, mulai dari jumlah kamar dan ukuran luas ruangan yang disesuaikan dengan luas tanah serta bangunan. Rumah yang ideal harus memiliki kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang keluarga, ruang hijau, dan garasi.

2. Tentukan Desain Rumah

Banyak sekali pilihan desain rumah yang bisa Anda tiru. Anda bisa melihat di penjelasan sebelumnya mengenai desain rumah yang akan tren di tahun 2021. Mulailah mencari tema desain rumah yang Anda inginkan misalnya minimalis, industrial, rustic, dan lainnya. Dengan membuat desain rumah, Anda sudah bisa mengetahui berapa banyak biaya yang akan dikeluarkan untuk membangun rumah tersebut.

3. Hitung Anggaran

Selanjutnya adalah menghitung anggaran yang akan dikeluarkan untuk membangun rumah dengan desain yang Anda inginkan. Di sini, Anda harus cermat dan berhati-hati. Pasalnya seringkali anggaran rumah yang sudah dialokasikan menjadi membengkak. Inilah pentingnya Anda untuk mendesain rumah terlebih dahulu. Tujuannya agar rumah yang dibangun tidak melewati anggaran yang Anda miliki.

Baca Juga sebelum renovasi rumah, lihat 4 hal berikut ini ........

4. Perbanyak Lihat Referensinya

Desain rumah bisa Anda temui melalui media sosial atau mesin pencarian. Salah satunya di Rumah.com melalui halaman panduan properti dibagian Tips Rumah dan Apartemen. Pada halaman tersebut Anda bisa mencari referensi desain rumah yang menarik dan lengkap. 

Tidak banyak orang tahu, desain rumah bisa mencerminkan karakter pemilik rumah. Apapun desain rumah yang Anda inginkan, pastikan sudah memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga. Tambahan tip, jika Anda merasa bosan dengan desain rumah saat ini, mengubah cat tembok bisa menyegarkan kembali rumah Anda agar terlihat baru dan berbeda.

dikutip dari rumah.com


Baca juga Tips Desain Rumah Sesuai Keinginan .....


askarindo.id menerima jasa bangun rumah baru di Kota Bekasi, jasa bangun rumah 1 lt di Kota Bekasi, jasa bangun rumah  2 lt di Kota Bekasi, jasa bangun ruko 2 lt di Kota Bekasi, jasa bangun kantor di Kota Bekasi, jasa bangun sekolah di Kota Bekasi, jasa bangun gedung di Kota Bekasi, jasa renovasi rumah 1 lt di Kota Bekasi, jasa renovasi rumah 2 lt di Kota Bekasi, jasa renovasi ruko di Kota Bekasi, jasa renovasi sekolah di Kota Bekasi, jasa renovasi gedung di Kota Bekasi, jasa renovasi kantor di Kota Bekasi dan lain lain.

Tags :

bm

Jasa Bangun & Renovasi Rumah

Experienced

Konsultan Properti

  • Jasa Bangun & Renovasi Rumah
  • 2010
  • Kota Bekasi
  • askarindo99@gmail.com
  • 0812-8203-7468

Post a Comment